Komunitas Seasoldier North Sulawesi Adakan Kegiatan Peduli Lingkungan

Komunitas Seasoldier North Sulawesi mengadakan kegiatan peduli terhadap lingkungan.

Dalam aksi perdananya ini, selain membersihkan laut dari sampah, dan melakukan aksi yang bertemakan hijaukan pesisir, mereka juga menyerahkan bantuan ke anak-anak yang kurang mampu di wilayah Wori, Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (28/07/2018) sore.

Kegiatan ini, menurut Meikel Pontolondo selaku Ketua Panitia kegiatan Seasoldier mengatakan, dilakukannya kegiatan ini untuk meperingati Hari Anak Internasional, Hari Mangrove, dan Hari Konservasi Internasional.

 “Ini adalah tanda kepedulian kami terhadap lingkungan dan sesama, kami ingin selalu menyadarkan masyarakat setempat sebagaimana pentingnya jika laut dan pantai kita bersih, serta kepedulian terhadap anak-anak tujuannya untuk memberikan semangat kepada mereka untuk bersekolah dan belajar,” jelas Meikel.

Dengan digelarnya kegiatan di wilayah Wori ini, turut mendapat apresiasi dari masyarakat terlebih Rommy Octavianus Maramis selaku Hukum Tua Wori.

“Terima kasih banyak untuk komunitas Seasoldier Nort Sulawesi yang mengadakan kegiatan yang luar biasa, kiranya dengan kegiatan ini, setiap masyarakat Wori tergerak hatinya untuk selalu menjaga dan merawat pantai serta laut,” ucap Rommy. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie

SUMBER: TRIBUNNEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *