Komunitas TYCI Berikan Apresiasi ke Atlet Peraih Emas di Asian Games 2018

Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) memberikan apresiasi terhadap atlet angkat besi peraih medali emas di Asian Games 2018, Eko Yuli Irawan.

Apresiasi ini diberikan dalam rangkaian acara ulang tahun TYCI ke-12, diberikan langsung hari Kamis, 30 Agustus 2018 di Grand Melia Hotel Jakarta.

TYCI memberikan baby stroller dan juga boneka merchandise Asian Games 2018 untuk Eko Yuli Irawan.

Baby stroller diberikan karena Eko Yuli Irawan baru dikaruniai anak sewaktu mengikuti Asian Games 2018, seperti yang diungkapkan Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI.

Irwan pun mengungkap alasan mengapa Eko Yuli Irawan yang dipilih untuk diberikan apresiasi.

“Angkat Besi merupakan olahraga yang membutuhkan kedisiplinan, konsistensi dan juga kekuatan, sesuai dengan harapan TYCI di ulang tahunnya ke-12,” ujar Irwan pada keterangan resmi TYCI.

“Kami ingin semakin kuat dalam persaudaraan antarmember, semakin disiplin dalam berlalu lintas, dan juga semakin konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sosial dan masyarakat,” sambungnya.

TYCI yang berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini mempunyai 16 chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 325 anggota.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *