Toyota Agya Club(TAC) Berbagai Chapter Hadiri Jamboree TOC 2018

Toyota Agya Club(TAC) club binaan PT Toyota Astra Motor(TAM), yang tergabung dalam wadah TOC (Toyota Owner Club) menghadiri Jamboree TOC 2018 yang bertempat di Hall B1 & B2,JIExpo Kemayoran,Jakarta Utara pada hari Sabtu (8/9/2018).

Acara yang mengusung tema “SOLIDARILAND” ini di ikuti 18 komunitas TOC(Toyota Owner Club). TAC sendiri hadir dengan 45 member anggota TAC, di tambah anggota keluarga yang ikut hadir meramaikan dengan semangat Let’s Go Beyond. Berbagai chapter TAC yang hadir antara lain dari Jakarta, Bordep, Tangray, Bekasi, Karawang, Purwaci, Indramayu dan Cipasera.

Ketua umum TAC Rahmat Eko Avianto, beserta jajaran PP TAC hadir pada acara ini dan tentunya dihadiri manajemen PT TAM. Diantaranya hadir langsung Presiden Direktur PT TAM Mr Yoshihiro Nakata, Vice President director Mr Henry Tanoto, dan lainnya. Adapula kehadiran dari pembalap TTI beserta jajaran Tim. diantaranya Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti dari Toyota Team Indonesia(TTI). dan yang menambah semarak dan meriah acara ini ada bintang tamu Band GIGI yang ikut mengisi acara.

Pada acara ini setiap Anggota TOC menampilkan Display kendaraan.TAC sendiri menampilkan Hero Car Kendaraan Bumblebee Jagoan Modif dari TAC, milik Gatot anggota TAC Tangray. dan pada acara ini para ketum TOC hadir diatas panggung, masing-masing Ketum/club mendapatkan plakat atas kehadirannya pada Jamboree TOC 2018 dari PT TAM. Acara juga di isi dengan Games-games menarik yang di ikuti anggota TAC, dan tentunya banyak Doorprize yang diberikan oleh panitia acara beberapa anggota TAC mendapatkan Doorprize tersebut.

Dengan kehadiran TAC pada Jamboree TOC 2018 ini, diharapkan agar TAC semakin mempererat tali silaturahmi dan menambah kekompakan antara sesama member TAC, anggota TOC, para sponsor, serta dengan pihak PT TAM. Ungkap Ahmad K TAC0002,Selaku Humas TAC Pusat.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *