Kejuaraan Nasional Drag Race Drag Bike Swallow Pringsewu 2018

Ikut berkomunitas selain memperluas silaturahmi tentu saja di harapkan dapat menambah wawasan / pengalaman baru yang juga positif.

Pada gelaran kejuaraan nasional Swallow Drag race Drag bike Pringsewu (28/9) kemarin TAC (Toyota Agya Club) chapter lampung turut serta dalam event kompetisi tersebut.

4 member TAC chapter Lampung: Satria Nogra #TAC0892, Panji heriyadi #TAC1207, Abdul Hadi #TAC0605 (juara 3 bracket 13’ seri 2017) dan 1 member ladies Tri Listiana #TAC0456 yang ambil bagian di kelas standard bracket 13” dan bracket 14” yang juga mendapat support ATPM Toyota Auto 2000 rajabasa sebelum race day mendapat special touch dari para mekaniknya.

Dan pada hasil akhir om Satria #TAC0892 meraih juara 1 di kelas bracket 14” menyisihkan peserta lainnya. “alhamdulillah ini pengalaman baru, terutama untuk mengikuti drag race karena sebelumnya di kompetisi otomotif baru rally wisata yang pernah kami ikuti pada 2017 lalu yang juga alhamdulillah bersama kawan – kawan TAC lampung memborong podium ujar Satria”.

Ibu Listiana satu – satunya ladies driver dari TAC lampung juga mengungkapkan “senang walaupun belum podium dan break out di 13.5 detik, ini pengalaman yang bagus banget sebelumnya tidak pernah terpikir balap – balap an hanya ibu rumah tangga biasa, tapi teman – teman TAC mendorong support yang positif dari reherseal sampai race day banyak yang memberikan semangat”.

Semoga atas partisipasi TAC Lampung dapat makin mencerminkan aksi aksi / kegiatan komunitas yang positif, kreatif dan bermanfaat.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *