Hadiah BMW E36 Bikin Bimmersl4nd 2018 Beda, Ratusan Pencinta BMW dan Kaum Milenial Pun Antusias

Ajang pertemuan dan silaturahami para pencinta BMW se-Indonesia yang digelar di Bandung akhir pekan kemarin tampak beda namun tetap meriah.

Event bernama Bimmersl4nd 2018 yang didukung MLDSpot itu digelar Bandung Bimmers Community, sebuah komunitas pencinta otomotif jenis BMW, di Click Square Mall, Sabtu (6/10/2018).

Tak hanya mampu menghadirkan ratusan pencinta BMW dari sejumlah kota di Tanah Air Ini, masyarakat dewasa serta kaum milenial pun tampak seakan tumplek di mal, di Jalan Naripan itu.

Selain digelar festival mobil-mobil BMW, juga Automotive Bazzar Festival, Photo Hunting Bandung Models, Bandung Celebgram Festival, serta disajikan pula sejumlah talent ternama Kota Bandung untuk mengisi live music, dan sejumlah DJ populer yang membuat suasana semakin semarak.

Senior Bandung Bimmers Community sekaligus Ketua Penyelenggara Bimmersl4nd 2018, Riksa Bakti Andayaguna mengatakan helatan tersebut merupakan yang keempat kali.

Setiap tahunnya Bimmersl4and selalu mengusung kebersamaan dengan harapan dapat mempererat tali persaudaraan antar pengguna BMW se-Indonesia. Selain itu mereka yang hadir juga diharapkan bisa lebih antusias pada teknologi atau mesin dari BMW.

“Tapi Bimmersl4nd kali ini berbeda dengan event serupa pada tahun-tahun sebelumnya. Bedanya itu di grand prize, tahun lalu saja hadiahnya BMW E30, sekarang BMW E36 yang merupakan hasil restorasi dari semua perwakilan komunitas di seluruh Indonesia,” katanya.

Tahun ini juga ada upaya untuk lebih mengenalkan teknologi dari BMW kepada generasi milenial. Yakni melakukan kegiatan di kampus-kampus, menggelar turnamen mobile legend antar kampus.

“Sehingga event ini mampu menggabungkan antara anak muda dan yang sudah dewasa di tempat ini supaya anak-anak muda bisa mencintai mobil BMW,”katanya.

Seperti diketahui ajang mobile legend dimulai sejak Sabtu pagi hingga finalnya yang berlangsug malam dengan menghadirkan bintang tamu dari mobile legend LRQ Squad, Lapic dan Barrier tampil bersama anak-anak kampus untuk battle.

Melalui helatan tersebut, Riska berharap antar member semakin solid dan diharapkan menjadikan member dan masyarakat terhibur menjadi rilek. Hal ini sajalan dengan tema yang diusung Bimmersl4nd Joy of Bimmers Festival.

Riska menambahkan bahwa kemeriahan acara tersebut juga karena hadirnya puluhan klub dan komuntas se-Indonesia yang jumlahnya sekitar 780 orang. (*)

 

Sumber Tribun Jabar

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *