White Car Community tunjuk Nahkoda Baru

Musyawarah Nasional Luar Biasa komunitas pencinta mobil putih, White Car Community (WCC), yang di gelar di Hotel Nam, Kemayoran, Jakarta, pada 27 Oktober 2018, telah sukses diselenggarakan dan menghasilkan Ketua umum yang baru, yaitu Om Masayu Donny Kertopati (Donny), yang di amanatkan untuk memimpin WCC untuk periode 2018-2020.

Sidang Munaslub yang dipimpin oleh Dewan Pengawas Nasional WCC, Dihadiri oleh delegasi dari 21 Chapter dari seluruh nusantara, dimulai dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban dari Pengurus Nasional sebelumnya, pembahasan amandemen Angaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga WCC, Pemilihan Ketua Umum, dan Rapat Kerja Nasional untuk menentukan Program Kerja untuk 2 tahun kedepan.

Proses Pemilihan Ketua Umum komunitas yang memiliki semboyan “White Car, White Heart, White Spirit”, dilakukan melalui mekanisme voting dengan suara terbanyak, Donny unggul 19 suara dari calon Ketua Umum lainnya yaitu; Cucuk Sumardiono dengan 2 suara dan Rendy Tias Kurniawan yang sama sekali tidak mendapatkan suara.

Terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman kepada saya, semoga WCC jauh lebih baik, jauh lebih guyub, dan kita maju Bersama” ungkap Donny dalam sambutannya sebagai Ketua Umum terpilih.

White Car Community adalah komunitas pencinta mobil warna putih terbesar di Indonesia, memiliki lebih dari 4000 member yang tersebar dalam 30 Chapter se-Indonesia. Didirikan pada 6 Mei 2012.

Informasi dan cara untuk bergabung dengan White Car Community, anda dapat membuka Facebook Page: White Car Community atau kunjungi website-nya di www.whitecarcommunity.org.

 

Bapilu Munaslub WCC 2018

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *