DEKLARASI KOMUNITAS OTOMOTIF DJAKARTA AVANZA COMMUNITY “SOLID”

Komunitas Otomotif Djakarta Avanza Community “SOLID” telah melangsungkan acara DEKLARASI yang dibalut berbagai acara di AUTO 2000 Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara pada Minggu 4 November 2018 kemarin.

Deklarasi ini diihadiri oleh member dan tamu undangan serta perwakilan dari beberapa komunitas yang ada di Jakarta yang tergabung dalam Jakarta All Car Communities khususnya Toyota Mania (TM), Blue Auto Community (BAC), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Universal Car Communitie Indonesia (IUCCI), Toyota Agya Club (TAC), Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), DAOR Community, Grey Car Indonesia (GCI), Avanza Owners Indonesia (AVOID) dan lainnya juga dari wilayah lain yang tergabung dalam Avanza Xenia Lintas Komunitas seperti Avanza Batik Communities Indonesia (ABCI-Pekalongan), AXON (Avanza Xenia Owner Ngapak-Purwokerto) .

Dengan mengusung tema KEKELUARGAAN, KEBERSAMAAN dan SOLIDARITAS berharap semoga sesama anggota maupun komunitas otomotif lainnya dapat lebih erat terjalin tali silaturahmi dimana dan kapan saja.

Pada acara deklarasi ini pun juga terjalin kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi DKI Jakarta dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Provinsi DKI Jakarta, Acara dikemas dengan sederhana penuh dengan hadiah-hadiah doorprize acara sakralnya pun dilakukan dengan Pemotongan Tumpeng atas rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha.

“Dalam deklarasi ini juga kita adakan service bersama Toyota serta diadakan Pengecekan Radio Komunikasi oleh RAPI selain itu saya berharap terjalin kerja sama yang baik antara anggota dengan dealer maupun dengan sesama komunitas lain yang ada di Jakarta maupun di daerah,” tutur Ketua Djacs, Hendri Gunawan.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *