2ndAnniversary TAC Chapter Bandung dengan Kopdar Camping

Hujan mengguyur kota kembang pada hari sabtu tanggal 10 november 2018, mengawali persiapan menghadapi gelaran perayaan ulang tahun TAC Chapter Bandung yang ke-2, sedia nya yang akan dilaksanakan pada keesokan hari nya pada tanggal 11 November 2018 bertempat di kampung cai bumi perkemahan Ranca Upas Ciwidey Kabupaten Bandung.

Kegiatan ulang tahun TAC Chapter Bandung yang bertema “Spirit of 2gether” tersebut di awali dengan kegiatan kopdar camp (kopdar sambil berkemah) yang diselenggarakan pada tanggal 10 november 2018 yang diikuti oleh member Bandung bersama member dari luar Bandung (Lintas Chapter). Meski hujan sangat deras tidak menyurutkan langkah para member TAC Seluruh Indonesia untuk dapat mengikuti acara kopdargab camp tersebut.

Keesokan hari nya TAC Chapter Bandung mulai melaksanakan gelaran perayaan ulang tahun yang ke-2, yang diikuti oleh member TAC seluruh Indonesia melalui perwakilan nya. Adapun member TAC dari luar chapter Bandung yang hadir meliputi, Chapter Jakarta, Chapter Bordep (Bogor Depok), Chapter Bekasi, Chapter Karawang, Chapter Tangray (Tangerang), Chapter Garut, Chapter Purwaci, Chapter Indramayu, Chapter Pantura, Chapter Batik Raya, Chapter Priangan Timur, dan dari ujung jawa pun ada yaitu Chapter Surabaya serta mantan ketua umum TAC, Om Lukman pun ikut menghadiri acara ulang tahun dan sekaligus ikut serta dalam kopdargab camp. acara ini merupakan salah satu agenda tahunan TAC Chapter Bandung yang sudah di persiapkan jauh-jauh hari, susunan acara ini sangat sederhana hanya perayaan ulang tahun (potong kue dan tumpeng) yang potongan pertama langsung di berikan kepada mantan ketua umum TAC Om Lukman, dan dilanjutkan dengan hiburan-hiburan.

“Kegiatan acara ulang tahun ini dilaksanakan sebagai bentuk kekompakan dan kecintaan member kepada TAC Chapter Bandung, dan saya sebagai ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada semua member Bandung terlebih kepada TAC seluruh nusantara yang sudah support acara ulang tahun TAC chapter Bandung ini”, ungkap Om Dhani (TAC_0654) sebagai ketua pelaksana dalam sambutannya.

Di sambung dengan sambutan dari ketua chapter, Om Dede (TAC_1307), beliau mengungkapkan bahwa rasa terima kasih nya kepada rekan-rekan semua baik itu dari TAC chapter bandung terlebih dari TAC seluruh nusantara yang selalu support kegiatan yang insya Allah tiap tahun akan diadakan kegiatan yang lebih unik lagi. Serta tidak lupa ungkapan terima kasih pula kepada member yang sudah mengikuti acara kopdargab camp.

Ada pun sambutan dari perwakilan member TAC seluruh nusantara, dan sambutan yang sangat spesial datang dari mantan ketua umum TAC Om Lukman (TAC_007), beliau mengatakan bahwa “Jaga terus solidaritas dan kekompakan TAC Chapter Bandung jangan hanya regist, dapat starter kit, tempel stiker di mobil udah itu ilang deh ga pernah kopdar” , ungkapnya sambil ketawa. Dan juga beliau mengatakan “Tetap harus jadi pelopor berlalu lintas dan jauhi narkoba. Pungkas nya dalam sambutan. Kegiatan ulang tahun TAC chapter Bandung di akhiri dengan baca doa oleh Om Ari (TAC_0418), dan penutupan acara kopdargab camp oleh ketua chapter Bandung, dilanjutkan dengan acara hiburan.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *