Komunitas CBR Jakarta : Enggak Hanya Senang Geber Motor, Tapi Juga Senang Berbagi

Enggak hanya senang geber motor di jalanan, CBRRiders Jakarta juga senang berbagi sesama.

Komunitas pecinta CBR di Jakarta ini terbentuk dari tahun 2006, yang saat itu anggotanya masih sekitar 7 orang.

Kini hingga tahun 2018, CBR Riders Jakarta sudah memiliki 114 anggota.

“Kami rutinitasnya kopdar, biasa tiap minggu di malam Sabtu, jadi kami kalau kopdar di Jakarta Selatan, tepatnya di depan Gor Bulungan,” ucap Gomgom Lumban Tobing, Ketua Harian dan Wakil Ketua Umum CBR Riders Jakarta kepada Gridoto.com.

CBR Riders Jakarta memiliki rutinitas yang berfokus pada bakti sosial, Gomgom pun selaku ketua umum bangga dengan kegiatan komunitasnya ini.

“Jadi kami rutinitasnya fokus di bakti sosial, bukan hanya turing, baksos kami dalam setahun ini sampai 5 kali, nanti pas anniversary kami juga akan melakukan baksos,” terangnya.

Apalagi pada Minggu lalu CBR Riders Jakarta juga mengikuti Sunmori sekaligus CSR bersama Yayasan Astra Honda Motor

Bersama YAHM dan GridOto menyerahkan tempat sampah untuk menjaga kebersihan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Kota Tua. Tentunya Gomgom dan komunitasnya sangat senang ketika diajak mengikuti kegiatan ini.

“Jadi kalau Sunmori ini nanti diadakan lagi, pasti akan kami prioritaskan yang pertama untuk ikut, jadi kami siap mendukung apa yang diadakan GridOto dan Yayasan Astra Honda Motor, asal positif dan mendukung bikers,” ujarnya.

 

Sumber : Gridoto.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *