Jogja Kreatif Dekatkan Keluarga

Jogja Kreatif#61 Car Free Day kembali hadir di penggal Jalan Jenderal Sudirman pada Minggu (18/11/2018).

Even yang rutin hadir pada Minggu ketiga setiap bulannya ini, kali ini mengambil tema Family Fun Day, yang mana dalam kegiatan ini pengunjung yang hadir selain bisa menikmati hiburan dari berbagai macam sanggar tari dan musik, juga bisa melakukan permainan tradisional, berfoto bersama, memberi makan binatang serta mendapat edukasi dari berbagai macam komunitas yang hadir.

Haidar Abdurrohman, panitia dalam kegiatan ini mengungkapkan, kegiatan ini memang ditujuan untuk mendekatkan keluarga.

 “Sesuai dengan tema yang kita usung, kita ingin mendekatkan keluarga dengan cara menghadirkan komunitas Kampoeng Hompimpa yang berfokus pada dolanan tradisional. Edukasi mengenai binatang dengan cara kita hadirkan komunitas Forest serta pengunjung bisa menimkati berbagai macam hiburan,” ungkapnya.

Dia menerangkan, ada berbagai macam komunitas yang hadir, antara lain dari Dimas Diajeng Kota Yogyakarta, Komunitas Merpati Putih Bumijo, Mataram Inline Skate Club Yogyakarta, Kampoeng Hompimpa, Koling Lima Berlian, Komunitas Forest, My Orginizer, Vijif Band, serta Bunga Daun Band.

 

Penulis: Siti Umaiyah
Sumber : Tribun Jogja

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *