Hadiri Milad ke-8 Komunitas Rafflesia Makassar, ini Pesan Deng Ical

Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI, menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada milad ke-VIII komunitas pecinta alam Rafflesia Makassar.

Acara yang mengangkat tema 8 Tahun Rafflesia Peduli Bencana Plastik, diadakan di Gedung LPTQ Tallasalapang, Makassar, Rabu (28/11/2018) malam.

Dalam kesempatan ini, Deng Ical menyampaikan selamat milad yang ke-8 tahun Rafflesia Makassar.

“Semoga di milad ke delapan ini menjadikan momentum untuk berbenah sehingga ke depannya dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi untuk seluruh masyarakat,” kata Deng Ical dalam rilis yang diterima Tribun Timir, Kamis(29/11/2018).

Dia juga mengaku selama delapan tahun keberadaan komunitas ini, telah banyak memberikan kontribusi besar terhadap kelestarian lingkungan alam.

“Terima kasih semua teman-teman pencinta alam karena telah menjaga dan merawat alam ini sehingga tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Sementara Gubernur Lira Sulsel Ryan Latief, menyarankan agar komunitas Rafflesia ini untuk menjauhkan dari kepentingan politik.

“Karena ketika KPA rafflesia ini sudah dibawa ke kepentingan politik maka akan terjadi gesekan dalam internal organisasi kalian, sehingga naturalnya organisasi ini harus terus dijaga,” pesannya.

 

Sumber : tribun makassar
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Waode Nurmin

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *