Berbagi Kebahagiaan Natal di Panti Asuhan, MBCI Beri Bantuan Makanan

Panti asuhan Elsadai memyatakan ucapan terimakasihnya pada Komunitas W124 Mercedes Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) Medan Chapter, Minggu (9/12/2018).

Pasalnya, untuk bakti sosial kali ini, Komunitas W124 Mercedes Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) Medan Chapter menggelar bakti sosial di panti asuhan mereka di Jalan Kapten Sumarsono Karya VII Ujung, Medan Helvetia.

 Komunitas pecinta mobil Mercedes Benz membagikan bantuan untuk anak-anak panti asuhan Elsadai Medan berupa bahan baku makanan.

“Kegiatan ini rutin kami gelar dua kali setahun. Karena dalam komunitas ini beragam agamanya, kami biasa gelar di momen lebaran dan natal seperti ini,” tutur Komunitas W124 Mercedes Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) Medan Chapter, Dhuha Wiyandani .

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan berupa sembako agar anak-anak bisa nyaman dan makanan mereka terpenuhi.

“Kami sangat senang juga dengan tanggapan pihak panti asuhan. Mereka berterimakasih dan antusias,” katanya.

Kepada komunitas ini, pihak panti asuhan berharap agar semakin banyak orang yang memperhatikan mereka dan melakukan hal yang sama dengan komunitas ini.

Komunitas W124 Mercedes Benz Boxer Club Indonesia Medan Chapter adalah pemilik, penggemar dan sinpatisan kendaraan merek Mercedes-Benz tipe W124 atau lazim disebut oleh masyarakat Indonesia sebagai Boxer.

Dhuha berharap dengan diberikan bantuan ini, anak-anak bisa sekolah dengan baik. Terlebih bisa tenang tanpa takut kekurangan bahan makanan.

Sumber : Tribun Medan
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *