HDCI Malang Ajak Komunitas Difabel Konvoi Kelilingi Malang

Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Malang berbagi keceriaan dengan penyandang disabilitas (difabel) dengan berkeliling Kota Malang, Senin (17/12/2018). Konvoi ini digelar sebagai bagian dari gelaran Linda Show Season II di Malang Town Square (Matos).

Konvoi yang berlangsung dari Jalan Kawi Kota Malang menuju Matos berlangsung seru. Nampak keceriaan terpancar di wajah para penyandang disabilitas.

Konvoi ini sendiri diikuti sekitar 60 riders dibelakangnya, termasuk Komunitas Motor Roda Tiga, dan Klub Motor Malang Raya.

Salah satu driver HDCI Malang, Pratikno, mengaku bangga bisa berbagai keceriaan dan turut memberikan dukungan (support) tersendiri dari sesama komunitas motor. “Kami senang bisa saling berbagi di sini,” katanya.

Peserta penyandang difabel ini nantinya akan tampil dalam Linda Show Sesion II. Peserta ini sendiri terdiri dari tuna rungu, tuna grahita, tuna wicara hingga autis.

Setibanya di lokasi, para disabilitas ini langsung disambut oleh istri Wali Kota Malang, Widayati dan Mall Director Matos, dan Fifi Trisjanti.

Sebagai informasi, Linda Show season II ini digelar untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember, sekaligus mewadahi bakat dan minat teman-teman penyandang disabilitas agar bisa tampil di depan banyak orang.

Berbagai hiburan turut memeriahkan acara yang berlangsung sore ini, dengan penampilan solo penyanyi isyarat, puisi, pantomim, tradisional dance, perkusi dan angklung, flash mob, fashion show, dan diskusi bersama pahlawan Disabilitas.

Acara Linda Show Season II di Matos ini juga turut mengundang bintang tamu utama Yohanna X-Factor dan Arif One Leg and Team, yang menghibur para pengunjung yang hadir menyaksikan.

 

Pewarta : Imadudin Muhammad

Editor : Ferry Agusta satrio

Publisher : Rizal Dani

Sumber :Timesbanyuwangi

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *