Komunitas Decoulovers Bandung

Salah satu komunitas yang khusus berkarya di bidang seni tersebut adalah Komunitas Decoulovers yang berbasis di Kota Bandung.

Tujuan didirikannya Komunitas Decoulovers adalah untuk menyatukan dan mewadahi para pencinta seni Decoupage.

Selain ajang kumpul, para seniman Decoupage di komunitas merka juga saling berbagi ilmu, berbagi pengalaman, dan berbagi karya. Sehingga, bisa saling menginspirasi.

Rata-rata anggota komunitas Decoulovers ini banyak didominasi oleh ibu-ibu zaman now yang kreatif, mandiri, dan senang berkarya di bidang seni Decoupage. Tidak hanya ibu-ibu saja, bahkan anak mahasiswa dan beberapa pria pun juga ada yang ikut tergabung di komunitas ini.

Untuk bergabung di Komunitas Decoulover, bisa langsung melalui fanpage Facebook komunitas Decoulovers Bandung.

Jumlah anggota yang aktif di komunitas Decoulovers ini, yaitu sekitar 90 orang yang tidak hanya berasal dari Kota Bandung saja.

Beberapa di antaranya ada yang tergabung dari sejumlah daerah di Indonesia, seperti Bekasi, Cimahi, Tangerang Selatan, Bogor, Semarang, Bogor, Surabaya, dan Samarinda.

Sumber : Tribun Jabar

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Yongky Yulius

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *