Tahun Baru Semangat Baru

Tahun telah berganti menjadi tahun baru 2019, dan semangat pun akan berubah menjadi semangat baru 2019, pada tanggal 31 Desember 2018 Kampung Film Black Team menyambut tahun baru dalam acara “One Union New World” yang di isi oleh pemutaran film hasil karya Kampung Film Black Team, pesta kembang api, atraksi sulap, dan akustik band dari ephorate, dan pertunjukan Tari jaipong dari sanggar nira. acara tersebut berlangsung di kawasan kampung film black team kel. Cisaranten Endah kec. Arcamanik.

Dalam acara One Union New World, @gugumsa (Captain Kampung FIlm Black Team) menyatakan akan terus berkarya dalam menyambut dunia yang baru untuk menyerukan mimpi dan impiannya dan seperti biasanya ada atau tidak ada dana kampung film black team akan terus berkarya, tidak lupa juga gugum menyatakan akan membuat film lagi dan mengajak seluruh masyarakat indonesia khsusunya kota bandung untuk ikut serta dalam pembuatan film tersebut. “Karya Terbaik bukan dibuat oleh apa & siapa tapi dengan cara apa & untuk apa karya itu diciptakan” kalimat itu juga yang sering di ucapkan gugum untuk memotivasi masyarakat khususnya anak muda.

Kampung film black team telah mendapatkan banyak pengharggan diantaranya dari Festival Film Bandung sebagai komunitas terproduktif, dari karang taruna jawa barat sebagai mitra kerja wirausaha, dari original rekor indonesia sebagai pembuatan film tercepat 9 jam oleh 1500 sineas, rekor dunia pembuatan 1000 film pendek citarum harum, mitra kerjasama universitas pendidikan indonesia.

Tidak lupa juga @gugumsa telah mendapat banyak penghargaan sebagai pemuda pelopor tingkat 1 bidang seni & budaya, insturktur pelatihan film yang diselanggarakan di universitas pendidikan indonesia, dewan juri dalam acara festival 1000 film kota seribu terang, dan masih banyak lagi penghargaan penghargaan lainnya.

for more info
https://kampungfilmblackteam.blogspot.com/2019/01/dunia-baru-kampung-film-black-team.html

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *