Komunitas Cyber Kembali Salurkan Bantuan

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Komunitas Cyber kembali menyalurkan bantuan untuk korban Tsunami Selat Sunda di Pandeglang, Provinsi Banten. Penyaluran itu dilakukan secara langsung mendatangi lokasi Desa Ujung Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang pada Minggu (06/01/2019).

Koordinator Komunitas Cyber, Teguh Saniyako mengatakan, pihaknya menyalurkan kembali bantuan yang diamanatkan ke komunitanya itu untuk korban Tsunami Selat Sunda.

“Ini kedua kalinya kita menyalurkan bantuan. Hanya saja, posisi yang kita salurkan bantuan ini cukup jauh. Karena ujungnya Provinsi Banten, takni Taman Nasional Ujung Kulon,” ujarnya kepada potrettangerang.id, Senin (07/01/2019).

Dirinya menjelaskan bahwa pihaknya membawa bantuan itu berupa Pampers 10 karton, susu bayi 47 karton, air mineral 39 dus dan mie instan 49 dus.

“Alhamdulillah, warga masih mempercayai kami untuk menyalurkan kembali bantuan untuk korban di sana. Baju layak pakai pun cukup banyak, yakni 16 karung baju layak pakai,” tuturnya.

Dalam membawa bantuan itu, pihaknya juga dibantu Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang, yakni satu unit mobil pickup untuk membawa logistik.

“Kami berterima kasih atas bantuan dari dinas yang menambahkan mobil pickup,” tandasnya.

 

Sumber : Potret Tangerang

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *