Toyota Agya Club (TAC) Gelar Ceremony Ulang Tahun Yang Ke-5

Para pengguna dan pemilik Toyota Agya, yang tergabung dalam Toyota Agya Club(TAC). Mengadakan Ceremony ulang tahun TAC yang ke-5 tahun. bertempat di cafe Delico Greenterace TMII Jakarta timur, pada Sabtu (12/01/2019).

Acara ceremony ini di hadiri ketua umum Toyota Agya Club(TAC) Rahmat Eko Avianto, Humas TAC Ahmad K(Idunk), Div Kegiatan Ronny. dan anggota TAC dari chapter Jakarta, Bordep, Bekasi, dan perwakilan TAC Purwaci. sekitar 20an anggota TAC turut hadir. beberapa chapter TAC juga mengadakan, ceremony ulang tahun TAC ke-5 di chapternya masing-masing, dan ucapan ulang tahun ke-5 TAC datang dari seluruh chapter TAC Nasional.

Acara Ceremony yang di selenggarakan oleh Pengurus Pusat TAC ini. di lakukan dengan sederhana. yang terpenting ini sebagai rasa syukur kita, yang dimana Toyota Agya Club(TAC) telah menginjak usia yang ke-5 tahun. Toyota Agya Club(TAC) berdiri pada 12 Januari 2014 hingga sekarang 12 Januari 2019. Acara di isi dengan sambutan, pembaca’an Do’a, potong Kue Ulang tahun, ramah tamah antar anggota TAC, pembuatan video dan Foto sesion ceremony TAC yang ke-5.

Dalam sambutan nya Ketua umum TAC Rahmat Eko Avianto mengatakan, “Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan TAC semua, pada acara ceremony ulang tahun TAC yang ke-5 ini. semoga di usia yang ke-5 tahun ini, TAC semakin besar, kompak dan solid membernya, dapat menjadi duta keselamatan berlalu-lintas dalam berkendara dan Anti pada Narkoba.”

“Satu tahun yang lalu kita Toyota Agya Club(TAC), Menggelar acara yang sama ceremony ulang tahun yang ke-4 pada 12 Januari 2018. Acara Ceremony ini harus terus di lakukan setiap tahunnya. semoga TAC tetap Eksis selalu di dunia otomotif tanah air, melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfa’at bagi TAC sendiri, dunia otomotif tanah air, maupun bagi masyarakat luas. Ungkap, Ahmad K(Idunk) Humas PP TAC, selaku ketua panitia acara Ceremoni ulang tahun TAC ke-5 ini.”

Toyota Agya Club(TAC) merupakan bina’an Toyota Astra Motor(TAM), dan tergabung dalam Toyota Owner Club(TOC). yang kini sudah memiliki 42 chapter resmi se-Indonesia dan 2.300an anggota resmi.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *