Komunitas Tasawuf Underground Ajak Anak Punk & Jalanan Mengaji

Allah SWT memerintahkan setiap makhluk ciptaan-Nya untuk saling berbagi, termasuk dalam urusan ilmu. Tak harus pandang bulu, amalan berbagi ilmu dapat dilakukan kapan dan di mana saja oleh siapapun.

Seperti yang dilakukan Komunitas Tasawuf Underground yang mengajak anak-anak punk dan anak jalanan di kawasan Tebet untuk mengaji. Komunitas Tasawuf Underground di Tebet Ajak Anak Punk Mengaji. Dengan konsep persahabatan, komunitas ini mengajak anak-anak punk dan anak jalanan kembali ke kehidupan yang baik dan menyiapkan diri untuk kembali masuk ke dalam masyarakat.

Digagas Halim Ambiya, komunitas ini berdiri dengan mendepankan tali persahabatan saat menjari anak-anak punk dan anak jalanan belajar mengaji, Komunitas Tasawuf Underground juga berharap anak-anak punk dan jalanan dapat bertahan hidup dan bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.

Diketahui, komunitas ini sudah tiga tahun fokus memberikan bimbingan untuk anak-anak jalanan.

Sumber : Dream

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *