200 Goweser Peringati 1 Tahun Sepeda Community Balikpapan

Memperingati satu tahun Sepeda Community Balikpapan (SCB), 200 goweser dari berbagai komunitas sepeda yang ada di Balikpapan meramaikan acara Gowes Bareng Goweser Balikpapan, yang berlangsung, Minggu (20/1/19).

Gowes bareng pada kesempatan ini meramaikan Ulang Tahun ke-1, Komunitas sepeda yg bermarkas di Perumahan Pondok Asri Kel Manggar Balikpapan Timur.

 Komunitas yang di komadani oleh Bapak Sarjono ini, walaupun baru berumur 1 tahun, sudah memiliki 30 anggota yang.

Kegiatan Gowes Bareng Goweser Balikpapan yg di prakarsai oleh Ciwo Dan Hengky, start halaman parkir kolam renang Balikpapan baru dan finish di Base Camp SCB di perumahan Pondok Asri kel Manggar.

Para peserta menempuh rute sejauh 15 km, yang terdiri dari rute on the road dan dan off road. “Rutenya 15 km. Untuk lebih memeriah acara ini, kurang seru kalau gowes tidak melalui track off road yang berlumpur,” ungkap Hengky selaku leader

Sementara itu SCB terbentuk awalnya dari gowes bareng di lingkungam warga Kelurahan Manggar, dan terlahir komunitas Sepeda Community Balikpapan.

Gowes Bareng Goweser Balikpapan merupakan salah satu wadah silaturahmi komunitas goweser Balikpapan.

Sementara Gowes Bareng Goweser Balikpapan rencananya akan di gelar minimal sebulan sekali, dengan harapan dapat mempererat silaturahmi antar komunitas sepeda. (*/wik)

Sumber : Tribun Kaltim.
Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *