100 Anggota Komunitas Honda PCX Sambangi Pabrik Ban Corsa

Sebanyak 100 anggota dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dari berbagai chapter mengunjungi pabrik ban Corsa yang berlokasi di Kawasan Industri Jl. Lemah Abang, Cikarang, Bekasi, Minggu (13/1) lalu.

Rombongan komunitas HPCI dari chapter Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi ini diajak melihat langsung proses pembuatan ban Corsa dari bahan dasar hingga terciptanya sebuah ban yang siap di pasarkan.

Pabrik milik PT Multistrada Arah Sarana Tbk ini dibangun di atas lahan seluas 120ha dan memiliki kapasitas produksi sebanyak 24.000/pcs ban per hari untuk Corsa dan 30.000/pcs ban perhari untuk Achilles (PCR) dan dilengkapi oleh teknologi dan standar operasi internasional dalam proses pembuatannya.

Tak hanya melihat proses produksi ban Corsa, para anggota komunitas kemudian diajak untuk mengikuti sharing session bersama Team Technical Support untuk membahas mengenai material ban, dan masalah-masalah yang sering dijumpai terkait kerusakan ban.

Corsa sendiri berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengendara roda dua. Khusus untuk pencinta PCX, PT Multistrada Arah Sarana Tbk menghadirkan Corsa R99 dengan size 100/80-14 (Ban Depan) dan 120/70-14 (Ban Belakang) yang memang dirancang untuk pengguna PCX. Ban ini diklaim memiliki kompon premium sehingga memiliki Extra Grip, Extra Life. Serta Konstruksi semi V-Profile dipadu dengan design dinding ban yang kokoh menambah daya cengkram dan memaksimalkan handling.

Ferdyan selaku Koordinator Wilayah Jakarta menyampaikan apresiasinya kepada PT Multistrada. “Kami berterimakasih atas penyambutan yang sangat baik, pada kesempatan ini kami pun mendapatkan pelajaran yang berharga terkait wawasan pembuatan ban motor dan mobil,” ungkapnya.

Di sisi lain, PT Multistrada Arah Sarana Tbk juga berkomitmen untuk selalu terbuka dengan rekan-rekan komunitas otomotif di tanah air.

“PT Multistrada akan selalu terbuka bagi komunitas otomotif di Indonesia yang ingin melakukan kunjungan ke pabrik kami. Karena seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, diharapkan dengan berkenalan langsung dan berkunjung langsung ke pabrik kami, para anggota komunitas akan juga mau memakai dan mencintai produk kami. Untuk mempermudah pelayanan para konsumen kami, kami menjual Corsa R99 di e-commerce seperti Shopee, iLotte, Elevenia, Blibli, Bukalapak, Tokopedia, My Fave, Tyrolla, Ogahrugi, belanja.com, ralali.com, jdid, garasi.id,” jelas Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activation PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

 

Sumber :Mobilina News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *