Komunitas Motor Bajawa Trail Community Lakukan Free Style Motor saat Millenial Festival

Komunitas motor di Kota Bajawa ikut ambil bagian dalam acara Millenial Festival Safety Riding yang digelar Polres Ngada.

Mereka memperagakan free style motor dalam acara Milleneal Road Safty Festival yang digelar di Lapangan Kartini Kota Bajawa Sabtu (2/2/2019).

ย Peragaan free style motor tersebut mengundang banyak perhatian dari ribuan penonton yang memadati lapangan Kartini Kota Bajawa

Masyarakat yang hadir dalam acara tersebut kemudian membentuk kelompok menyaksikan beberapa komunitas memperagakan free style motor.

Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu A. S.I.K., M.H, mengajak para generasi millenial agar menggelorakan Keselamatan berlalu lintas.

Menjadi generasi yang cerdas harus antisipasi dan mematuhi aturan berlalu lintas.

Stop pelanggaran, stop kecelakaan dan utamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Ia mengajak agar generasi millenial harus menaati aturan. Tidak boleh melanggar aturan berlalu lintas. Lengkapi surat-surat baik pengendara maupun kendaraan bermotor yang dibawah.

“Saya mengajak kita semua, mari kita gelorakan keselamatan berlalu lintas. Jangan sampai ade ade celaka dijalan saat membawa kendaraan.

Sekarang berhati-hati lah. jangan sampai gara-gara kecelakaan cita-cita kalian gagal. Maka utamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Gunakan helm dan lainnya sebagai kebutuhan,” pesan AKBP Andhika. (*)

Sumber:ย ย Tribun Kupang.

Editor: Ferry Ndoen

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *