Wartawan dan Komunitas Sidoarjo Positif Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Paket Perlengkapan Sekolah

SURYA.co.id | SIDOARJO – Wartawan di Sidoarjo bersama komunitas Sidoarjo Positif menggelar bakti sosial untuk sejumlah siswa SD di Kecamatan Tanggulangin, Rabu (14/2/2019).

Acara ini digelar masih dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional 2019.

“Acaranya sederhana, tapi setidaknya kami berbuat sesuatu untuk warga sekitar,” ujar Saikul Hadi, Ketua Panitia acara.

 Kegiatan tersebut dipusatkan di SD Al Islamiyyah Putat. Namun, dalam acara ini ada sejumlah siswa dari SDN Kedungbanteng, SDN Penatarsewu, SDN Banjarasri, dan SDN Kalidawir yang ikut hadir di sana.

Selain mendapat bingkisan berupa perlengkapan sekolah, dalam kegiatan ini juga para siswa diajak bermain oleh panitia. Yakni permainan tebak-tebakan dan keberanian maju ke depan, untuk mendapatkan doorprize.

“Semoga apa yang menjadi hajat teman-teman wartawan Sidoarjo dan Sidoarjo Positif dikabulkan Tuhan. Dan semoga apa yang diberikan kepada anak-anak bisa bermanfaat,” ujar Kepala Sekolah SD Al Islamiyyah, Lu’aiyyi Kusnan.

Koordinator Sidoarjo Positif, Vanda Ika, menyebut bahwa kegiatan ini juga terselenggara berkat support dari Lapindo Brantas.

“Semoga kerjasama potisif antara Sidoarjo Positif dengan teman-teman wartawan bisa terus terjaga dengan baik. Utamanya untuk kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” katanya.

Sumber : Tribun Surabaya.
Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *