Pembukaan Final Kejuaraan ESL Indonesia

Jakarta, 29 Maret 2019, Pintu dibuka hari Jumat pagi di Jakarta JIEXPO, menandakan pembukaan perayaan Indonesia esport yang berlangsung selama 3 hari bersama Grand Finalist Kejuaraan ESL Indonesia untuk Dota 2 dan Arena of Valor serta ESL Regional Clash of Nation untuk Asia Tenggara.

Event yang berlangsung selama 3 hari ini akan menampilkan tim Dota 2 terbaik Indonesia (BOOM ID dan Aura Esports) dan tim Arena of Valor (Saudara Esports dan EVOS Esports) memperebutkan hadiah sebesar USD 50,000 di Grand Final Kejuaraan ESL Indonesia. Kedua tim AOV Indonesia akan berhadapan melawan tim terbaik Asia Tenggara dalam ESL Clash of Nation pada hari Jumat dan Sabtu. Lebih dari 20 pemain dari 4 negara di Asia Tenggara lainnya yaitu Filipina, Thailand, Malaysia dan Vietnam akan bergabung dengan top two tim Arena of Valor Indonesia untuk memperebutkan gelar Region’s Best.

“Sangat seru untuk menyaksikan komitmen dan dedikasi yang dimiliki para gamers Indonesia untuk esports, tim yang sudah berjuang dan menang selama musim reguler di Kejuaraan ESL Indonesia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka pada dunia,” kata Nick Vanzetti SVP ESL AJP. “Kejuaraan ESL Indonesia dan ESL Clash of Nation – Arena of Valor adalah cara kami membantu menciptakan lebih banyak kesempatan bagi pemain esports Indonesia dan event ini adalah puncak tujuan kami.”

Akhir pekan juga akan dilengkapi oleh penampilan dari gamers terkenal Indonesia seperti Melondoto, Cindy Monika, Milokuma, Audreyff & Belle. Selain itu, ada banyak turnamen komunitas game seperti Free Fire Arena, ESL Fighting Arena dan kegiatan lainnya yang dilakukan seperti COSWALKS dan Speed Drifter Experience! Tiket akan dijual di lokasi acara.

###

Tentang ESL
ESL, salah satu bagian dari international entertainment group MTG, adalah perusahaan esports independen terbesar di dunia, memimpin industri di seluruh video game paling populer dengan berbagai kompetisi online dan offline. ESL mengoperasikan liga internasional dan nasional bergengsi, dan berbagai turnamen seperti Intel® Extreme Masters, ESL One, ESL National Championships dan acara premium berskala stadium yang lain, dan juga turnamen amatir, liga dan sistem matchmaking. Layanan ESL yang luas mencakup gaming technology, event management, produksi iklan dan televisi, sepenuhnya meliputi kebutuhan ekosistem esports. Dengan kantor di Amerika Utara, Jerman, Rusia, Perancis, Polandia, Spanyol, Cina, dan mitra di banyak negara lain, ESL memiliki jejak prestasi yang benar-benar mendunia (www.eslgaming.com).

Tentang PT Indofood Sukses Makmur Tbk

Dalam dua dekade terakhir, Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di pasar. Kini Indofood dikenal sebagai perusahaan yang mapan dan terkemuka di setiap kategori bisnisnya. Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, Indofood memperoleh manfaat dari skala ekonomis serta ketangguhan model bisnisnya yang terdiri dari empat Kelompok Usaha Strategis (”Grup”) yang saling melengkapi sebagai berikut:

·        Produk Konsumen Bermerek (”CBP”)
Dengan didukung oleh kekuatan merek-merek produknya, Grup CBP memproduksi beragam produk konsumen bermerek antara lain mi instan, produk dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, dan minuman.

·        Bogasari
Grup ini memiliki kegiatan usaha utama memproduksi tepung terigu dan pasta, didukung oleh unit usaha perkapalan dan kemasan.

·        Agribisnis
Kegiatan usaha utama Grup Agribisnis meliputi penelitian dan pengembangan, pemuliaan benih bibit, pembudidayaan dan pengolahan kelapa sawit hingga produksi dan pemasaran produk minyak goreng, margarin dan shortening. Di samping itu, kegiatan usaha Grup ini juga mencakup pembudidayaan dan pengolahan karet dan tebu serta tanaman lainnya.

·        Distribusi
Dengan jaringan distribusi yang paling luas di Indonesia, Grup ini mendistribusikan sebagian besar produk konsumen Indofood dan anak-anak perusahaannya, serta berbagai produk pihak ketiga

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *