EVOS Esports Menjadi Juara ESL Clash of Nations Pertama – Arena of Valor di depan Keriuhan Tuan Rumah

ESL, perusahaan esports terbesar di dunia, merayakan berakhirnya gelaran perdana ESL Clash of Nations yang dipersembahkan oleh Indofood di Jakarta, Indonesia. ESL Clash of Nations menampilkan 6 tim Arena of Valor terbaik di Asia Tenggara di mana salah satu perwakilan Indonesia, EVOS Esports, mengangkat trofi di depan para penggemar lokal setelah kemenangan 3-2 atas Devita (Thailand) di Grand Final. Ini pertama kalinya tim AOV asal Indonesia menjadi juara turnamen regional.

ESL Indonesia Championsip (Arena of Valor & Dota 2)

Acara yang berlangsung selama 3 hari (29 – 31 Maret) dimulai dengan ESL Indonesia Championship, yang dipersembahkan oleh Indofood, untuk Arena of Valor dan Dota 2. Setelah musim online yang panjang selama 3 bulan, 2 tim terbaik Indonesia masing-masing bermain di best-of-5 Grand Final di depan penonton secara langsung. Untuk Dota 2, BOOM ID menunjukkan dominasi mereka dan mengklaim gelar sebagai tim terbaik di Indonesia setelah menang 3-0 atas Aura Esports. Untuk Arena Valor, EVOS Esports berhasil meraih gelarnya setelah menang 3-1 atas Saudara Esports.

ESL Clash of Nations (Arena of Valor)

Kedua tim Indonesia, EVOS Esports & Saudara Esports, bertanding melawan 4 tim Asia Tenggara lainnya di ESL Clash of Nations pada Sabtu (30 Maret) & Minggu (31 Maret). Setelah dijatuhkan ke Lower Bracket dan kalah 1-2 dari Tim Devita, EVOS Esports melanjutkan membuat sejarah untuk esports Indonesia, berjuang melalui Lower Bracket sampai ke Grand Final. EVOS Esports mengalahkan FAPTV (Vietnam) 2-1 di Lower Bracket Finals sebelum menemukan diri mereka dalam pertandingan ulang melawan Devita di Grand Final, di mana mereka muncul sebagai pemenang.

Akhir pekan bersama ESL Indonesia esports di Jakarta menciptakan momen dan emosi yang tak terlupakan bagi para pemain dan penggemar,” kata Nick Vanzetti, Senior Vice President ESL Asia Pasific Japan. “Saya terkesan dengan energi para penggemar Indonesia dan senang bisa berbagi momen ajaib ini dengan komunitas esports Indonesia yang bersemangat.”

Tujuan kami di Indofood adalah untuk membawa esports Indonesia ke panggung internasional dan saya sangat bangga melihat EVOS Esports mampu mengangkat trofi ESL Clash of Nations di depan para penggemar Indonesia,” kata Axton Salim, Direktur Indofood. “Saya berharap untuk melihat lebih banyak tim Indonesia yang meraih juara kedepannya.”

Dengan total hadiah uang sebanyak US$100.000 yang diberikan di akhir pekan, EVOS Esports membawa pulang US$50.000. Di luar dari ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nations, ada banyak kegiatan lain seperti COSWALK competition, Free Fire Arena mini tournament, ESL Fighting Arena dan Speed Drifters Experience. Fans juga dapat mengunjungi booth sponsor dari Indofood, PopMie, Chitato, Indomilk, Mercedes Benz, Acer Predator, CBN Fiber, Elevenia, Ottopay dan NimoTV.

Untuk tetap mendapatkan berita terbaru, silakan ikuti ESL Indonesia di Facebook, Twitter, dan Instagram. Semua video dokumentasi untuk seluruh musim ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nations tersedia di YouTube channel ESL Indonesia.

###


Tentang ESL
ESL, salah satu bagian dari international entertainment group MTG, adalah perusahaan esports independen terbesar di dunia, memimpin industri di seluruh video game paling populer dengan berbagai kompetisi online dan offline. ESL mengoperasikan liga internasional dan nasional bergengsi, dan berbagai turnamen seperti Intel® Extreme Masters, ESL One, ESL National Championships dan acara premium berskala stadium yang lain, dan juga turnamen amatir, liga dan sistem matchmaking. Layanan ESL yang luas mencakup gaming technology, event management, produksi iklan dan televisi, sepenuhnya meliputi kebutuhan ekosistem esports. Dengan kantor di Amerika Utara, Jerman, Rusia, Perancis, Polandia, Spanyol, Cina, dan mitra di banyak negara lain, ESL memiliki jejak prestasi yang benar-benar mendunia (www.eslgaming.com).

Tentang PT Indofood Sukses Makmur Tbk

Dalam dua dekade terakhir, Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di pasar. Kini Indofood dikenal sebagai perusahaan yang mapan dan terkemuka di setiap kategori bisnisnya. Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, Indofood memperoleh manfaat dari skala ekonomis serta ketangguhan model bisnisnya yang terdiri dari empat Kelompok Usaha Strategis (”Grup”) yang saling melengkapi sebagai berikut:

·        Produk Konsumen Bermerek (”CBP”)

Dengan didukung oleh kekuatan merek-merek produknya, Grup CBP memproduksi beragam produk konsumen bermerek antara lain mi instan, produk dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, dan minuman.

·        Bogasari

Grup ini memiliki kegiatan usaha utama memproduksi tepung terigu dan pasta, didukung oleh unit usaha perkapalan dan kemasan.

·        Agribisnis

Kegiatan usaha utama Grup Agribisnis meliputi penelitian dan pengembangan, pemuliaan benih bibit, pembudidayaan dan pengolahan kelapa sawit hingga produksi dan pemasaran produk minyak goreng, margarin dan shortening. Di samping itu, kegiatan usaha Grup ini juga mencakup pembudidayaan dan pengolahan karet dan tebu serta tanaman lainnya.

·        Distribusi

Dengan jaringan distribusi yang paling luas di Indonesia, Grup ini mendistribusikan sebagian besar produk konsumen Indofood dan anak-anak perusahaannya, serta berbagai produk pihak ketiga

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *