Ini Galeri Keseruan Para Pecinta Retro Di Tropi II

KabarOto.com – Datsun Jakarta baru saja melangsungkan acara silaturahmi khas mereka yang diberi nama Tropi (Retro Ngopi) dengan menggandeng individu, klub dan komunitas pecinta retro di TIS Square, Jakarta Selatan, Minggu (14/4/2019) kemarin.

“Ya, setelah Tropi pertama kali diadakan di Bogor, Tropi ke-II ini merupakan hasil dari kesepakatan banyak pihak agar diadakan kembali. Kali ini ada juga beberapa komunitas yang hadir seperti Auto Retro Community (ARC), Bocah Turing Retro (BTR), Datsun Jakarta (DJ) sendiri dan beberapa individu yang selalu menyempatkan hadir di acara ini,” imbuh pria dengan sapaan akrab Yoko Stanza itu.

Hadir pula pembalap senior Sidarto SA, yang juga ayah dari pembalap wanita Rally Marina pada kesempatan kali ini. “Spesial sekali pada kali ini kita kedatangan tamu seorang senior di dunia balap, walau sedang sakit, beliau (Sidarto SA) menyempatkan diri untuk bertemu kita,” ujarnya.

 

Disadur dari Kabar Oto

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *