Pecinta Motor Honda Vario Lahirkan Komunitas Baru

Puluhan jurnalis otomotif mengukuhkan diri sebagai komunitas penggemar Honda Vario dengan nama Journalist Vario Owner Community (Navaro). Komunitas ini dibentuk sebagai pemersatu dan membuat jurnalis semakin solid dengan kuda besi yang sama.

“Akhirnya, kami memberanikan diri untuk mendeklarasikan Navaro karena antusias para member yang sangat besar. Ke depan, kami ingin meramaikan kancah komunitas sepeda motor di Indonesia,” ujar Ketua Umum Navaro, Raju Febrian, baru-baru ini.

Hingga saat ini, tercatat sudah ada 34 member yang merupakan jurnalis otomotif dari berbagai media di Indonesia yang menggunakan Vario dengan berbagai tipe dari berbagai tahun.

“Meski saat ini mayoritas merupakan jurnalis otomotif, tak menutup kemungkinan untuk para jurnalis lainnya untuk bergabung bersama Navaro, selama dirinya tercatat bekerja di institusi media dan memiliki Vario,” katanya.

Seremonial deklarasi dilakukan dengan menghadirkan beberapa tamu undangan yang terdiri dari komunitas lady bikers dengan rangkaian acara sharing session tentang safety riding dan pengetahuan spare part dari perwakilan Astra Otoparts dan RSV Helmet.

 

Editor : Dani Dahwilani

Artikel ini disadur dari Inews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *