Ratusan Anggota Komunitas Lancer of Indonesia Kumpul di Hotel Noormans Semarang

Hotel Noormans Semarang mengajak kopdar komunitas Lancer Of Indonesia Semarang, Jumat (3/5/2019).

Tujuan diadakannya kopdar yakni sebagai ajang silaturahmi dan kerjasama untuk mempromosikan hotel melalui penempelan stiker di bodi mobil.

Ketua Panitia, Ticko Dieng, mengatakan komunitas Lancer Of Indonesia Semarang sudah memiliki anggota sebanyak 150-an.

“Dari semua anggota kami ajak untuk rutin melakukan kegiatan serupa paling tidak dua atau tiga bulan sekali. Tidak hanya dengan anggota komunitas Lancer of Indonesia Semarang saja. Tetapi juga dengan komunitas lain,” terangnya.

Koordinator komunitas, Barra, mengatakan menyambut baik kerjasama ini. Ia bersama anggotanya sudah tidak perlu bingung lagi mencari lokasi untuk kopdar.

“Hotel Noormans Semarang mempunyai lokasi yang sangat strategis. Dekat dengan pintu masuk keluar tol. Sehingga kami merasa tempat ini cocok. Ditambah makanan yang disajikan hotel ini juga enak,” tuturnya.

Di sela-sela kegiatan kopdar, sekira 30 anggota diajak untuk foto bersama.

Tak lupa pihak panitia juga menyediakan beberapa doorprize untuk anggota yang berhasil memenangkan mini games.

“Untuk menghibur anggota, kami saat kopdar juga mengadakan games kecil-kecilan dengan hadiah yang disponsori oleh Gaspol Apparel Racing, Enje Cloth, Sriwijaya Printing, dan voucher bukber di Hotel Noormans Semarang,” tutupnya.

Penulis: faisal affan
Editor: suharno
Artikel ini telah tayang di Tribun Jateng.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *