Komunitas Japs Bradstyle Tambal Jalan Rusak di Gayo Lues

Pencinta motor japs bradstyle indonesia (JBI) Seribu Bukit Kabupaten Gayo Lues (Galus) memperbaiki jalan rusak di lintasan provinsi Blangkejeren menuju Kutapanjang di kabupaten tersebut, Sabtu (4/5/2019).

Para komunitas sepeda motor itu memperbaiki jalan yang berlubang dengan cara ditambal pasir dan semen.

Kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial menyambut Bulan Suci Ramadhan. Bahkan Bupati Galus M Amru sempat meninjau kegiatan bakti sosial tersebut.

Ketua JBI Seribu Bukit Galus Suardi didampingi rekannya kepada Serambinews.com, mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan menambal jalan berlubang di ruas jalan Blangkejeren Kutapanjang tersebut yang dilakukan komunitas JBI sebagai bentuk kepedulian pencinta motor terhadap keselamatan para pengendara dan pengguna jalan.

“Lintasan itu salah satunya merupakan ruas jalan yang ramai pengguna jalan dan pengendara yang melintas setiap saatnya dan padat kawasan penduduk,”katanya.

Suardi mengatakan kegiatan tersebut bersumber dari dana kas komunitas JBI Seribu Bukit Galus.

“Badan jalan yang diperbaiki itu mulai dari kawasan tanjakan Rikit Dekat, Blangsere Kutapanjang hingga ke Gunyak Blangkejeren,” sebutnya.

 

Penulis: Rasidan
Editor: Ansari Hasyim
Artikel ini telah tayang di Tribun Aceh.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *