KNITTING CLASS FOR BEGINNERS BERSAMA AJENG GALIH SITORESMI

Sebuah hobi yang ditekuni dengan baik akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk diri sendiri dan juga orang lain. Salah satunya adalah knitting. Knitting, dalam terjemahan Bahasa Indonesia yang berarti merajut ini adalah kegiatan membuat sebuah kain dengan mengaitkan benang memakai dua jarum atau lebih.

Arena.id dengan program Center Stage yang diadakan pada Rabu, 31 Juli 2019 menghadirkan kelas dengan tema Knitting Class For Beginners bersama dengan Ajeng Galih Sitoresmi (Owner Poyeng Knit Shop). Poyeng Knit Shop adalah penyedia benar rajut dan macrame serta berbagai macam perlengkapan rajut yang ber-homebase di Yogyakarta. Selain menyediakan kebutuhan merajut, Poyeng juga hadir sebagai wadah bagi yang ingin belajar merajut secara gratis, dengan mengadakan workshop Poyeng setiap harinya.

Acara ini terbagi dalam tiga sesi. Sesi pertama adalah penjelasan dari Kak Ajeng mengenai perkembangan knitting di dunia, manfaat knitting, alat untuk knitting, hasil knitting serta perbedaan knitting dengan crochet.

Sesi kedua adalah sesi praktek. Di sesi ini Kak Ajeng mengajarkan kepada peserta tentang beberapa macam tusuk knitting yang biasa digunakan oleh pemula.

Sesi ketiga dalam acara ini adalah sesi tanya jawab dari peserta online di Arena.id. Setelah semua pertanyaan terjawab Kak Ajeng memberikan beberapa tips knitting bagi pemula. Lalu acara ditutup dengan foto bersama.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *