PARTY MAKEUP CLASS BERSAMA DIEN DIANA AFRIANTI

Tak bisa dipungkiri, make up artist (MUA) saat ini muncul sebagai profesi yang menjanjikan dan banyak diburu. Untuk itu, Arena.id dengan program Center Stage mengadakan kelas dengan tema Party Makeup Class bersama dengan Dien Diana Afrianti (Founder Komunitas MUAJKT).

MUAJKT adalah sebuah komunitas Makeup Artist yang berbasis di Jakarta dan sekitarnya. Para anggota yang tergabung dalam MUAJKT telah memiliki pengalaman minimal dua tahun dalam dunia tata rias wajah dan tata rambut.

Acara ini terdiri dari dua sesi, sesi pertama adalah praktek dalam merias wajah disertai dengan penjelasan mengenai teknik dan juga produk yang digunakan. Mulai dari membersihkan wajah, base makeup hingga teknik makeup yang benar sehingga makeup tahan lama.

Dan berikut ini adalah hasil akhir dari makeup Kak Diana. Terlihat flawless dan juga fresh.

Kemudian Kak Diana mulai menjawab pertanyaan dari peserta online yang bergabung dalam Arena.id.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *