Potret drg Narulita Ayu Yulistia Sayogyo, Sedekahkan Ilmu

SURYA.co.id | SURABAYA – drg Narulita Ayu Yulistia Sayogyo memiliki motivasi untuk sedekahkan apa yang dimilikinya secara langsung. Untuk itu, wanita asli Surabaya ini mantap membangun komunitas Quality Sharing Community.

Komunitas ini merupakan kegiatan bersedekah untuk anak yatim piatu yang digagas oleh alumnus Pendidikan Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah Surabaya ini. Ia mengaku, berbagi kasih dengan mendonasikan diri pada anak yatim menjadi alasannya mantap mendirikan komunitas yang berdiri sejak 2016 ini.

“Di saat rutinitas atas profesi yang saya lakukan terasa melelahkan, temu kangen bersama anak yatim semacam moodboster. Hal ini satu hal yang mendasari diri untuk mendirikan Quality Sharing,” katanya, Senin (20/5/2019).

Berkeinginan menjadi pencetus komunitas agar tersebar keseluruh Indonesia, gadis kelahiran 1988 ini aktif mengajak teman sekitarnya mensedekahkan ilmu.

“Donatur atau support system yang selalu mendukung kegiatan Quality Sharing Community adalah teman seprofesi saya sendiri,”

Ayu, gadis yang memiliki hobi travelling ini berharap dapat terus mengajak dan mengumpulkan pemuda Surabaya untuk lakukan donasikan diri dan ilmu.

Editor: irwan sy

Artikel ini disadur dari Tribun Surabaya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *