AFRI Landak Gandeng Komunitas di Ngabang Bagikan Masker dan Edukasi Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul AFRI Landak Gandeng Komunitas di Ngabang Bagikan Masker dan Edukasi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Amfibi Reptil (AFRI) Landak melaksanakan kegiatan bagi masker gratis dan edukasi bahaya menghirup asap dan bahaya mengkonsumsi air yang bercampur asap pada Minggu (15/9/2019) sore. Kegiatan diikuti sekitar 35 orang dari berbagai komunitas dan organisasi serta lembaga Pemerintah. Seperti Forum Anak Daerah (FAD) Landak, Forum Anak Kecamatan Ngabang (FAK), Persatuan Masjid At-Taqwa Desa Raja (Permata), dan Dinas Kesehatan Landak.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 500 masker dibagikan selama kegiatan. Ketua DPDย AFRIย Landakย Muhardiansyah menerangkan, kegiatan seperti ini seharusnya mampu mengurangi resiko infeksi saluran pernapasan. Seperti asma, penyakit paru obstruktif kronik yang disebabkan oleh asap sendiri. “Serta memberikan kesedaran dan pengetahuan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan keluarga,” ungkapnya.

www.pontianak.tribunnews.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *