Komunitas Grand Vitara Buat Aplikasi Khusus Anggotanya

Indonesian Grand Vitara (IDGV) mengenalkan terobosan mereka yaitu aplikasi “Sahabat IDGV”. Aplikasi yang dapat diunduh di Play Store ini merupakan wadah bagi anggota komunitasIDGV untuk berinteraksi dan bertukar informasi. Diharapkan dengan aplikasi ini dapat mendekatkan para anggota member. Sahabat IDGV merupakan aplikasi eksklusif yang dapat menjadi wadah berinteraksi antar anggota. Dengan adanya aplikasi ini, kami berharap seluruh anggota IDGV dapat semakin dekat dan akrab meskipun terpisah di berbagai kota yang berbeda,” ujar M. Encep Rachmatullah, Ketua Umum IDGV.

Aplikasi Sahabat IDGV hadir dengan fitur unggulan Near Me yang dapat memudahkan anggotanya untuk menemukan anggota lainnya di lokasi berdekatan. Pada aplikasi ini, anggota IDGV juga dapat saling berinteraksi melalui layanan Live Chat yang tersedia. Selain itu, terdapat fitur Newsfeed untuk berbagi informasi atau kegiatan yang dapat direspons dengan Likes and Comment oleh anggota komunitas IDGV lainnya.

Selain itu, di aplikasi Sahabat IDGV tersedia fitur e-Library untuk memuat informasi tentang cara berkendara yang benar hingga tips keselamatan berkendara. Anggota komunitas IDGV juga dapat berbagi informasi mengenai jadwal kegiatan komunitas di setiap chapter melalui fitur Calendar.

Namun yang paling penting adalah, komunitas IDGV semakin mudah untuk melakukan pemungutan suara. Fitur ini dapat dimanfaatkan saat pemilihan pengurus komunitas atau pemilihan lokasi gathering, lewat fitur Survey & Voting tanpa perlu bertatap muka.

“Kami bangga salah satu komunitas resmi Suzuki telah memiliki aplikasi yang menjadi wadah interaksi antar anggota komunitas. Kehadiran Sahabat IDGV ini menjadi bukti bahwa teknologi dapat mendekatkan anggota komunitas yang berjauhan dan menjadi ajang sillaturahmi yang baik,” pungkas Harold Donnel, 4w Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

www.mobil123.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *