Hidupkan Terus Semangat Sihir Lewat Komunitas Indo Harry Potter

Siapa, nih, yang lagi kangen dengan serunya petualangan Harry Potter dan teman-temannya? Nah, mungkin kamu bisa ikut bergabung dengan para pencinta Harry Potter dalam Komunitas Indo Harry Potter.

Komunitas Indo Harry Potter terbentuk sejak 1 Oktober 2001. Komunitas ini didirikan bertepatan dengan terbitnya buku Harry Potter yang pertama di Indonesia.

Untuk mengobati rasa rindu pada buku dan film “Harry Potter” yang sudah bertahun-tahun dirilis, mereka sering mengadakan acara membahas seri buku “Harry Potter” pada setiap awal bulan.

Kegiatan tersebut biasanya dilakukan di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Buat yang bukan anggota juga boleh hadir dan ikut ngobrol.

Kegiatan yang dilakukan bukan cuma itu saja. Ada juga games, role, dan cosplaymemerankan para pemain Harry Potter. Dalam dua minggu sekali juga ada tayangan live streaming yang dinamakan Potter Watch.

Karena buku “Harry Potter” selalu tebal, tak jarang buku kesayangan ini selalu jadi penyemangat para anggota komunitas untuk selalu rajin membaca buku, tak cuma buku “Harry Potter” saja.

“Baca buku “Harry Potter” yang tebal dan sampai seribu halaman saja kuat. Itu bisa melatih untuk membaca buku yang banyak halamannya, dengan begitu melatih agar selalu membaca dan menambah pengetahuan,” ujar Paman, salah satu anggota Indo Harry Potter.

https://gensindo.sindonews.com/read

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *