Komunitas Tangan di Atas Parepare Gelar TDA Camp, Tujuannya?

Komunitas Tangan di atas (TDA) Kota Parepare, menggelar TDA Camp, mulai 2-4 November 2019. Kegiatan ini, digelar di Pasir Putih Tonrangeng, yang berlokasikan di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota ParepareSulawesi Selatan. Kegiatan ini diikuti puluhan anggota TDA Camp Kota Parepare.

Dalam hal ini, ketua TDA Parepare, Haedar mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka melatih dan mempermantap langkah para wirausaha muda untuk memghadapi era milenial ini.

“Karena persaingan di era milenial ini, tergolong ngeri,” kata Haedar kepada TribunParepare.com, Senin (4/11/2019) siang.

“Dalam pelatihan ini, kami bekali para wirausaha muda dengan ilmu tentang bagaimana teman-teman bisa siap, dan tidak baper untuk hadapi ngerinya era ini,” ujarnya.

Pihaknya juga mengatakan, bahwa yang menjadi tantangan pada umumnya di kalangan pengusaha muda adalah di permodalan.

“Tapi itu tidak jadi persoalan, karna di komunitas TDA ini, kita belajar bagaimana usaha teman-teman tetap bisa berjalan walaupun dengan modal yang seadanya,” paparnya.

“Melalui era industri 4.0 ini, kita sudah dijari tentang marketing sistem online, dan bagaimana usaha kita terlihat lebih inovatif, sehingga bisa dikirik oleh berbagai investor,” imbuhnya.

“Di komunitas tangan di atas ini, kami menerapkan penguatan pondasi untuk membangun sebuah usaha atau bisnis dengan langkah yang pasti,” tutup Ketua TDA Parepare, Haedar.

makassar.tribunnews.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *