Keren, Komunitas Belajar Helm Tawarkan Poles Helm Bayarnya Suka-suka

Komunitas Belajar Helm tawarkan poles helm dengan bayar suka-suka. Kegiatan ini dilaksanakan dalam gelaran IIMS Motobike 2019 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta mulai 29 November – 1 Desember 2019. Mereka menawarkan jasa memoles helm pengunjung kembali ‘kinclong’ dan membayarnya suka-suka atau seikhlasnya. Komunitas yang beranggotakan para bikers penggemar dan pecinta helm ini memang selalu fokus mensosialisasikan pentingnya helm saat berkendara.

 

Sampai dengan cara perawatannya agar fungsi helm tetap terjaga dengan baik termasuk menjaga kebersihannya. Dalam membersihkan helm, mereka menggunakan produk khusus berupa cairan yang adalah hasil produksi mereka sendiri, yakni merk Uniklin.

”Dalam ajang otomotif roda dua IIMS Motobike 2019 ini menggunakan cairan khusus pembersih helm hasil produksi tim Belajar Helm merk Uniklin,” jelas Bro Ahmad, salah satu member dari Tim Belajar helm.

Cairan pembersih helm serbaguna tersebut dijual secara bundling serta dikemas kedalam sebuah goodybag yang isinya terdiri dari cleaner, microfiber dan parfum helm seharga Rp 150 ribu. Ditengah acara IIMS Motobike ini Belajar Helm juga menggelar acara lomba mewarnai helm anak yang diadakan pada hari Minggu, 1 Desember 2019. Pesertanya merupakan anak-anak dari usia 5 – 10 tahun. Syaratnya dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100 ribu, peserta akan mendapatkan piagam, goody bag, sertifikat dan helm yang telah diwarnai oleh peserta

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *