Kolaborasi Komunitas di Pontianak Ajak Ratusan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Makan Durian Bersama

Gabungan komunitas peduli kemanusiaan hadirkan 200 anak yatim dan Kaum Dhuafa untuk makan durian bersama, di Aula Kantor Camat Pontianak Utara, Minggu (12/1/2020).

Camat Pontianak Utara, Aulia Candra yang hadir mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kepada sesama.

Ketua Panitia, Budiman Very menyebut pesta makan durian bersama di aula Kecamatan Pontianak Utara ini merupakan kegiatan tahunan.

“Dengan adanya kegiatan Pesta Makan Durian merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan semoga menjadi amal untuk para donatur dan kawan kawan komunitas” kata Very.

Sementara Branch Manager Area Kalimantan Barat Rumah Zakat, Asrul Putra Nanda mengatakan, Kota Pontianak yang saat ini tengah menjadi objek musiman durian.

“Doa anak yatim, membahagiaakan mereka, membuat mereka tersenyum itu adalah kewajiban kita bersama, mereka layak mendapatkan program kebaikan ini, semoga acara ini bermanfaat sekaligus bisa mendata generasi muda yang terus berjuang ini” ujar Asrul Putra Nanda

Camat Pontianak Utara, Aulia Candra menambahkan Pemerintah Kota Pontianak khususnya Kecamatan Pontianak Utara, karena ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kepada adik-adik yang membutuhkan.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada gabungan komunitas dan para donatur yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini.” jelas Asrul Putra Nanda.

Ia berharap kegiatan berbagi ini bisa terus konsisten.

“Semua yang hadir di sini untuk membahagiakan adik-adik karena ke depannya di akhirat nanti merekalah yang membahagiakan kita,” pungkasnya.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *