SEF Kunjungi Komunitas Tuli Lancang Kuning

Student Education Forum (SEF) dengan kepengurusan barunya melakuakn kunjungan ke komunitas Tuli yang ada di Pekanbaru. Kunjungan tersebut bertema “SEF Inklusi, Disabilitas Unggul”.

Dengan kunjungan tersebut SEF berharap bisa menjalin silaturahmi yang kuat dengan komunitas Tuli yang dikenal dengan nama komunitas Tuli Lancang Kuning (Kutilang). Termasuk juga belajar mengenai bahasa isyarat serta sharing season tentang komunitas.

“Harapannya dalam kegiatan ini kita bisa membangun silaturahmi yang kuat, dan bisa mengetahui mengenai teman tuli yang ada di Pekanbaru, khususnya yang ada dalam kepengurusan Kutilang,” kata ketua panitia, Aulia.

SEF hadir bersama CEO dan Founder, menyampaikan beberapa hal mengenai program yang sedang berlangsung.

“Student Education Forum ini terdiri dari 6 Departemen, dan salah satunya adalah Departemen Intelektual. Dan saat ini kita sedang menjalankan program dari Departemen tersebut,” ujar pendiri SEF, Roshiful Qalbi.

www.cakaplah.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *