Komunitas e-Sport AOD Boltim Gelar Event Tournament PUBG Berhadiah 10 Juta

Komunitas e-Sport angel of death (AOD) Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bakal menggelar event tournament PlayerUnknown BattleGround (PUBG) Mobile Boltim se-Sulawesi Utara.

Vinny Seon selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan, perlombaan dan gathering antar player PUBG mobile dilaksanakan pada tanggal 22-23 Februari 2020. Kata dia, perlombaan PUBG mobile bertujuan untuk melatih sportifitas melalui game dan memperkuat silaturahmi antar pemain dan peserta tournament.

“Selain sebagai sarana hiburan bagi seluruh peserta tournament juga meningkatkan bakat pemain dan peserta dalam permainan serta melatih koordinasi kerjasama anggota tim,” ujar Vinny Seon, Kamis (06/02/2020).

Kenapa PUBG, menurutnya game tersebut menjadi salah satu game yang sangat diminati dan digemari kaula muda saat ini. Kata dia, saat ini E-Sport sudah menjadi salah satu cabang olahraga, sehingga game tersebut bisa menjadi stimulus untuk diperlombakan di kompetisi-kompetisi skala kabupaten maupun nasional.

“Total hadiah yang kami sediakan yaitu Rp 10 juta dan tropi untuk lima tim campuran dan tiga tim ladies yang menjadi pemenang dalam turnamen ini,” pungkasnya.

Terpisah, Camat Kotabunan Ahmad Alheid mengatakan, dirinya sangat mendukung dan mensuport perlombaan yang bakal digelar oleh anak muda komunitas e-Sport di Boltim.

“Pertandingan ini bisa menghindari anak-anak muda di zaman milenial ini dari penyalahgunaan narkoba, saya dukung kegiatan positif ini,” singkat Ahmad Alheid.

beritamanado.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *