Komunitas Honda ADV Touring Wisata Jelajah Bintan ke Patung Seribu

PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau, menggelar “Touring Wisata Jelajah Bintan” bersama Komunitas Honda ADV Batam.

Touring Wisata Jelajah Bintan ini berlangsung hari Sabtu dan Minggu (08-09/02/2020).

Dilansir dari Hondacommunity.net, acara ini digelar untuk menikmati akhir pekan bersama member Komunitas Honda ADV Batam.

Para peserta mulai touring dari Batam langsung menuju Pulau Bintan.

Di Pulau Bintan, Komunitas Honda ADV Batam mengunjungi tempat-tempat yang indah untuk dieksplorasi seperti Patung Seribu dan Lagoi Bay.

Menggunakan skutik alto (skuto) Honda ADV150, mereka menikmati perjalanan yang melibas segala medan di depannya.

“Honda ADV150 memberikan kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang,” ujar Diki, Ketua dari Komunitas Honda ADV Batam.

Diki mengungkapkan, skuto 150 cc ini sangat cocok untuk pengendara motor yang ingin memiliki motor untuk aktivitas yang beragam seperti Kita.

Penulis : Dia Saputra

Artikel ini disadur dari GridOto

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *