Padang Mini Soccer, Komunitas Sepak Bola Gaya Baru

Football is a whole skill to itself. A whole world. A whole universe to itself. … football is freedom.” – Marley. Senada falsafat di atas, Padang Mini Soccer merupakan satu komunitas sepak bola yang ingin membumikan sepak bola dalam kalangan pecintanya di setiap lapisan.

“Di komunitas ini, semua anggota berasal dari semua kalangan. Mulai dari pelajar, pegawai swasta, pengusaha, PNS dan driver online. Ini merupakan spirit kami secara kolektif dan kebersamaan,” tutur Ibob Alinia, CEO Padang Mini Soccer.

Padang Mini Soccer merupakan komunitas sepak bola yang menjadi alternatif para generasi muda dan orang yang mencintai sepak bola untuk menyalurkan hasrat hobi mereka. Juga memiliki spirit menumbuhkan iklim sepak bola di Padang dan industri sepak bola sebagai bentuk komoditi bisnis.

Dalam penggalan diskusi, Ibob menuturkan, Padang Mini Soccer juga memiliki program jangka pendek dan jangka panjang untuk komunitas serta untuk pengembangan sepak bola di Padang. Tidak hanya itu, sepakbola juga menjadi alternatif memerangi kenakalan remaja dan menyalurkan energi positif dengan menumbuhkan minat bakat dalam bermain bola.

Selain itu, Padang Mini Soccer juga didukung dengan iklim bisnis yang bagus dalam industri sepak bola. Ini terlihat dengan adanya beberapa kerjasama dengan brand-brand ternama sebagai sponsorship yang memberikan support penuh dalam kemajuan bersama.

“Kami tentunya akan tetap bergerak dan berproses lalu tumbuh bersama. Perihal apapun nanti, sepak bola tetaplah sepak bola, dimana tempat kami tumbuh bersama,” tutupnya.


Sumber : rel / Β Editor : Agoes Embun

Artikel ini disadur dari Harian Haluan

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *