Komunitas IKLN, Mengadakan Kegiatan Kopdar Gabungan Demi Mempererat Tali Silaturahmi

IKLN (Info Kriminal Dan Lalu Lintas Nusantara), MIT (Media Informasi Tuban), BWL (Berita Wong Lamongan), New’s ILS (INFO Lalu Lintas Sidoarjo) Gerbang Kertasusila, Nds (Ndukun Sumpek), merupakan sebuah wadah Informasi untuk menjalin silaturahmi serta keakraban sesama komunitas dalam acara Kopdar Gabungan yang bertempat di Cafe Alamanda Jl.Raya Lamongrejo Selatan Tugu Adipura Kabupaten Lamongan. Minggu (16/02/2020) sekitar pukul 10.00 Wib

Acara Kopdar Gabungan Awal Tahun 2020 ini disambut dengan antusias anggota member forum komunitas IKLN (Info Kriminal Dan Lalu Lintas Nusantara), MIT (Media Informasi Tuban), BWL (Berita Wong Lamongan), Komunitas New’s ILS (Info Lalu Lintas Sidoarjo) Gerbang KERTASUSILA, Nds (Ndukun Sumpek) dan seterusnya. Acara yang dihadiri kurang lebih hampir 150 member & komunitas yang berasal dari seluruh Jawa Timur telah bergabung di bawah naungan IKL Nusantara.

Ketua IKLN (Info Kriminal Dan Lalu Lintas Nusantara) Lamongan sdr. SAIFUL, selaku tuan rumah kopdar gabungan kali ini, menjelaskan kepada awak media, bahwa acara ini digunakan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, temu kangen antar anggota, dan tatap muka dengan anggota baru, yang jumlahnya terus bertambah.

“Selain itu, kesempatan yang baik ini kami gunakan untuk Baksos pengobatan alternatif penyakit medis, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama” bebernya.

Masih di tempat sama, “Acara Kopdar Gabungan yang bertemakan “Bersinergi Dalam Perbedaan” ini, semakin memperkuat silahturahmi dan juga sekaligus mengajak kepada para member untuk menciptakan rasa rukun, guyub dan kekeluargaan antar member, dan juga sebagai wujud persaudaraan kami memberikan Cinderella mata sebagai bentuk tali silaturahmi” ungkap Romo Soeryo Oetomo yang biasa dipanggil Roma selaku Ketua Umum New’s ILS Gerbang Kertasusila.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Kopdar Gabungan awal tahun 2020 (kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member komunitas IKL Nusantara bersama seluruh undangan dari berbagai Komunitas dan daerah.

Dengan adanya acara rutin seperti ini harapannya silaturrahim tetap terjaga dan secara langsung akan berdampak kearah yang semakin baik dan semakin solid tentunya. ungkap Ketua IKL Nusantara sdr. SAIFUL

Korwil Jatim : Hari Riswanto

Artikel ini disadur dari 86 News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *