Hari Jadi Ke-1, Komunitas Honda Forza Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas

Honda Forza Club Indonesia (HFCI) merayakan ulang tahun (HUT) ke-1 dengan menggelar musyawarah nasional (munas) dan mengkampanyekan keselamatan lalu lintas. Tercatat, jumlah anggota HFCI di seluruh Indonesia sejak berdiri pada 16 Februari 2019, sudah mencapai 150 orang.

Dalam anniversary ke-1, HFCI bekerja sama dengan Korlantas Polri menggelar Pembinaan dan Penyuluhan Keselamatan Berlalu Lintas Masyarakat Terorganisir di Bandung, Jawa Barat.

“Kegiatan pembinaan yang digelar Korlantas Polri ini menjadi momentum penting bagi HFCI menjadi klub otomotif yang selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” ujar Ketua HFCI, Osmar Sirait dalam keterangan persnya yang dilansir iNews.id, Selasa (25/2/2020).

Dalam perayaan ini, HFCI mengundang ratusan klub motor yang mencapai 1.000 riders. Dalam rangkaian kegiatan tersebut digelar munas dengan menggelar pemilihan ketua dan wakil ketua nasional HFCI periode pertama 2020-2023. Hasil munas terpilih Osmar Sirait sebagai ketua dan wakil ketua Yoga Rusmana.

Selain munas dan kegiatan touring bersama, dan HFCI juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Editor : Dani Dahwilani

Artikel ini disadur dari INews.id

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *