Kopdar Komunitas Motor Japstyle Waykanan Perkuat Silaturahmi Anggota

Anggota Komunitas Motor Japstyle Waykanan menggelar pertemuan atau kopi darat (kopdar), di Kampung Tiuh Balak, Kecamatan, Baradatu, Jumat, 28 Februari 2020.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, agenda bulanan ini juga sebagai ajang menciptakan ide atau gagasan para bikers dam pecinta motor custom dalam penyaluran hobi kendaraan beroda dua dalam mengampanyekan tertib berlalulintas di jalan raya,” kata Ketua Komunitas Motor Japstyle Waykanan yang juga Wakapolres Lampung Barat, Kompol Vicky Zulkarnaen.

Kopdar yang digelar di kediaman H. Feri, salah satu anggota Komunitas Motor Japstyle, ini dihadiri 40-an anggota.

Pada pertemuan tersebut juga dipaparkan program kegiatan Japstyle Waylanan dalam menyambut hari jadinya yang pertama pada bulan Mei mendatang.

Menurut Ishak Mangku Praja, Wakil Ketua Komunitas Japstyle Waylanan, agenda menyambut ulang tahun pertama Komunitas Japstyle Way Kanan lebih menekankan rasa kepedulian antarsesama melalui bakti sosial membantu warga yang membutuhkan dan menebalkan rasa kemanusiaan bisa melalui donor darah.

“Saat deklarasi Japstyle Waylanan program bakti sosial kita lakukan di Kampung Wisata Gedung Batin Blambangan Umpu dan ini bisa dilakukan di tempat yang berbeda saat ulang tahun pertama pada bulan Mei mendatang,” kata Ishak.

Artikel ini disadur dari Teras Lampung

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *