Rayakan Hari Jadi ke-8, Komunitas Indo MINI Club Konvoi ke Serpong

Indo MINI Club (IMC) merayakan 8 tahun berdirinya komunitas pemilik MINI terbesar di Indonesia ini di Jakarta, Sabtu (29/2/2020).

Dibentuk pada tanggal 29 February 2012, hari jadi IMC hanya dapat dirayakan 4 tahun sekali karena memasuki tahun kabisat, untuk itu perayaan 8 tahun IMC ini menjadi sangat istimewa.

Indo MINI Club telah memiliki lebih dari 400 anggota penggemar merek Inggris ini yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Bali. Acara ini sendiri turut didukung BMW Group Indonesia bersama dengan dua diler resmi MINI; PT. Plaza Auto Raya dan PT. Maxindo International Nusantara Indah.

Dimulai dengan sesi foto bersama di Gelora Bung Karno dengan 100 pemilik MINI, acara dilanjutkan dengan convoy bersama ke Paramount Serpong bersama beragam komunitas pecinta MINI lain seperti MINI Inc, dan juga penggemar Mini Klasik seperti Jakarta Morris Club dan Indonesia Coopret Registry serta klub mobil undangan seperti M Owners Club Indonesia, Euro Enthusiast, dan masih banyak lainnya. Pada acara ulang tahun ke-8 Indo MINI Club ini juga beragam kendaraan MINI hadir, mulai MINI Mk.1 klasik dan MINI Rover, hingga jajaran MINI terbaru seperti, MINI 3-Door, MINI Clubman, MINI Countryman, hingga model-model yang cukup langka seperti MINI Coupe dan MINI Roadster yang hanya diproduksi pada tahun 2012-2015. Beberapa MINI yang diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas juga turut hadir seperti MINI Goodwood Edition dan MINI John Cooper Works.

Enril Sajidina, Founder Indo MINI Club (IMC) mengatakan, “Kami sangat bangga IMC menjadi klub MINI dengan anggota yang cukup banyak dan terus berkembang. Di hari jadi ke-8 kami pada hari ini, kami berharap IMC makin terus eksis, baik melalui kegiatan driving maupun di linimasa media sosial. Bagi para pemilik MINI yang ingin join IMC dapat follow dan menghubungi kami di Instagram @IndoMINIClub”.

Oleh Yudistiro Pranoto

Artikel ini disadur dari INews.id

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *