Single Mom Punya Cerita: Kolaborasi Komunitas #SaveJanda dan Emak-emak Blogger

Being A Janda? Why Not?

Perpisahan dengan pasangan merupakan momen tidak menyenangkan yang harus dilewati beberapa Moms. Kembali hidup sendiri membutuhkan adaptasi yang tidak mudah. Apalagi terkadang stigma di masyarakat terasa menyudutkan.

Orami Community Network bekerja sama dengan Komunitas @save_janda mengapresiasi para Single Moms yang berdiri tegar sampai hari ini. Yuk berbagi kisah dengan dua moms hebat, @mutiaraproehoeman (pendiri Komunitas @save_janda ) dan @mirasahid (pendiri Komunitas @emak2blogger ) melalui diskusi bertajuk
“Single Mom Punya Cerita”.

Kamis, 10 September 2020
Pukul 15.00- selesai
Melalui link http://bit.ly/ZoomOramixSaveJanda
Meeting ID: 813 9702 4984
Passcode: 209497

Eits, bukan hanya Single Moms loh yang bisa ikutan. Dalam diskusi tersebut juga akan dibahas mengenai peran komunitas sebagai support system, serta bagaimana membangun komunitas yang solid buat para Moms. So don’t miss it!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *