Tantangan #KaloriUntukHutan Cara Komunitas Pecinta Lingkungan Rayakan Hari Olahraga Nasional

Selamat Hari Olahraga Nasional, 9 September 2020!
Salam sehat dan bugar, Hutan itu Indonesia bersama Forum Konservasi Leuser, Pandara Sports, Trail Running Connect, Level-up Exercise, dan Deeyogalates, dengan bangga mempersembahkan *tantangan #KaloriuntukHutan*.
Mari kita kumpulkan sejuta kalori seiring dengan sebanyak-banyaknya #AdopsiHutan dari sumbangan kalori dan dana para peserta tantangan ini, ke Forum Konservasi Leuser untuk adopsi Hutan Soraya di Aceh.
Pendaftaran dibuka mulai:
9 September – 15 September (Early bird, kuota 200 peserta)
16 September – 4 Oktober (Biaya normal)
Lalu 5-25 Oktober adalah program tantangannya, mengumpulkan kalori dari apapun olahraga yang kamu lakukan #dirumahaja dengan mengaktifkan aplikasi Endomondo.
Dengan berpartisipasi, kamu juga bisa mendapatkan medali partisipasi dan sertifikat-el adopsi hutan, kelas olahraga yang akan dibimbing coach terlatih, dan berkesempatan mendapatkan merchandise lho!
*Segera registrasi di https://hutanitu.id/kaloriuntukhutan/ untuk pendaftaran dan info lengkapnya ya!*
#KaloriuntukHutan
#HutanKitaJuara
#AdopsiHutan
#HariHutanIndonesia
#HariOlahragaNasional
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *