Webinar Persembahan Federasi Serikat Musisi Indonesia: Konser Aman di Tengah Pandemi

Konser musik tetap bisa asik walaupun ada pandemi. Asalkan mengutamakan protokol kesehatan, tapi bagaimana caranya?

ILUNI UI pun mengalami bagaimana melaksanakan konser virtual di tengah pandemi melalui Konser 75 Suara Perjuangan 28 Agustus lalu. Konser yang diadakan di Makara Art Center menerapkan protokol kesehatan dengan pengawasan dari Satuan Tugas Penanganan COVID-19. Para penonton pun menyimak dengan aman dari rumah. Pengalaman ini menjadi pembelajaran berharga yang ingin kami bagikan kepada masyarakat agar industri kreatif mampu terus bergeliat dan mulai bangkit kembali meski menghadapi berbagai tantangan.

Yuk pelajari dalam webinar persembahan Federasi Serikat Musisi Indonesia (Fesmi) #Diksi ep.2 yang akan membahas tema “Konser Aman di Tengah Pandemi”, Senin 12 Oktober, 14.00 – 16.00 WIB ditayangkan via Zoom dan Youtube Live.

Pendaftaran: Alsa +62 821 1617 2604 (via Whatsapp)

Sumber: ILUNI UI 2019-2022 “Ruang Temu”

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *