KOMPETISI FOTOGRAFI DAN PAMERAN VIRTUAL: Peringatan Hari Konservasi Kehidupan Liar

Konservasi satwa dan tumbuhan liar merupakan inisiatif untuk pelestarian dan perlindungan flora dan fauna beserta habitat tempat hidupnya. Berbagai praktik telah mengancam keanekaragaman hayati dan keutuhan ekologi ekosistem regional, dan tentunya masyarakat memiliki peran penting dalam melindungi ekosistem vital ini.

Dalam rangka peringatan Hari Konservasi Kehidupan Liar yang jatuh pada tanggal 4 Desember yang ditujukan untuk menyebarkan kesadaran dalam pelestarian kehidupan liar, Yayasan KEHATI bekerjasama dengan Mongabay Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan berupa kompetisi fotografi terbuka bagi masyarakat umum dan jurnalis di Indonesia. Selain dilombakan, foto yang diikutsertakan akan ditampilkan di dalam pameran virtual.

Menangkan DJI Drone, pendaftaran gratis!

Catat tanggalnya
9 November – 1 Desember 2020: Pendaftaran kompetisi fotografi
4 Desember – 8 Desember 2020: Peluncuran pameran virtual, pengumuman nominasi pemenang dan pembukaan voting untuk kategori foto terfavorit.
9 Desember 2020 : Pengumuman pemenang kompetisi fotografi

Unduh formulir pendaftaran: tinyurl.com/kompetisifotografi2020

Narahubung:
Akita – 081384865772

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *