Terapi Seni Untuk Mengelola Stres di Masa Pandemi

Memasuki tahun 2021, berbagai harapan positif terkait pandemi COVID-19 di Indonesia banyak bermunculan. Sikap optimisme perlu didukung dengan kondisi kesehatan mental yang optimal. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah meningkatkan ketrampilan mengelola stres agar tidak berdampak semakin buruk pada fungsi individu dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, Layanan Psikologi Atma Maitra Indonesia menyelenggarakan kegiatan online bertajuk Terapi Seni Untuk Mengelola Stres di Masa Pandemi.

Terapi seni merupakan sebuah metode penyembuhan diri yang dapat digunakan dalam berbagai kasus untuk mengurangi tingkat stres pada individu. Dalam pembelajaran online ini, peserta diajak mengalami proses kreatif untuk menyalurkan emosi dalam pembuatan karya seni. Mari berproses bersama kami untuk kesehatan mental yang lebih baik bersama Narasumber :
Mario Carl Joseph, S.Psi., M.Psi., Psikolog

Pendaftaran : https://bit.ly/terapiseni-AM202101

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *